Informasi Perusahaan
Data Perusahaan
Nama Perusahaan :
Industri :
Lokasi : Jakarta Selatan
Jumlah Karyawan :
Profil Perusahaan
CURRICULUMVITAE.ID Berkarir sebagai Corporate Secretary di .
We are a team of expert in Property development in Indonesia.Our team consist of high integrity professional with sharp analytical skills. We have long term partnership with reputable companies.
Laporkan iklan lowongan iniPencari kerjaPanduan mencari kerja secara amanSumber daya karirTestimoniJobStreet @ App StoreJobStreet @ Google PlayPerusahaanPasang iklan lowongan kerjaTalent searchBeriklan dengan kamiProfil perusahaanTentang JobStreetTentang kamiBerkarier JobStreetBdjobs (Bangladesh)BrighterMonday (East Africa)Catho (Brazil)Jobberman (West Africa)JobsDB (SE Asia)Jora (Hong Kong)OCC Mundial (Mexico)Seaman Jobsite (Philippines)SEEK (Australia)Work Abroad (Philippines)Workana (Latin America)Zhaopin (China)KontakHubungi kamiFAQKirim saranFacebookTwitter
Lowongan Kerja Posisi Corporate Secretary di
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan perusahaan dan ingin melamar pekerjaan, sangat disarankan untuk mempelajari deskripsi pekerjaan dan kualifikasi yang dibutuhkan terlebih dahulu. Dengan memahami tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan serta kualifikasi SDM yang dibutuhkan, Anda dapat mengetahui apakah pekerjaan tersebut sesuai dengan keahlian dan minat Anda. Selain itu, mempelajari deskripsi dan kualifikasi pekerjaan juga dapat membantu Anda mempersiapkan diri untuk mengikuti proses seleksi dengan lebih baik. Berikut deskripsi dan kualifikasi pekerjaan yang diperlukan:
Informasi Lowongan Kerja
Posisi Jabatan : Supervisor/Koordinator
Waktu Kerja : Penuh Waktu
Pendidikan : Sarjana (S1)
Pengalaman Kerja : 3 tahun
Spesialisasi Kerja : Sumber Daya Manusia/Personalia, Sekretaris / 502, 146
Benefit Karyawan :
Tanggal Posting : 2023-05-25T10:38:26Z
Waktu Proses Lamaran :
Deskripsi Kerja dan Kualifikasi
Requirement :
- Minimum 3 years experience in corporate secretary function
- Minimum. Bachelor’s Degree
- Have an excellent telephone manner and email management.
- Excellent data analysis, critical thinking, and problem-solving skills.
- High Levels of attention to detail
- Strong communication and multitasking skills.
Job Descriptions:
- Provide full secretarial, operational and administrative support to Senior Management.
- Responsible for proactive diaries management, which comprises of heavy meetings schedule and extensive travels; including arrangement and coordination of schedules and appointments across different time zones.
- Handle flight, hotel, or ground transportation travel requests (including V1sa applications, and KITAS arrangement) and manage expense claims with multi-currencies.
- Plan, arrange and coordinate in all aspects for on and off-site company meetings and events.
- Manage day-to-day office administration and operations
- Take dictation and minutes of meeting.
- Source office supplies.
- Produce reports, presentations and briefs Devise and maintain office filing system.
- Manage official website content and domains.
- Arrange renewal the vehicle registration ( STNK) for all operational cars, including prepare the required documents.
- Responsible for petty cash , cash advance, expense report.
- Manage the stationery stock and maintain the office operation stock.
- Maintain office filling for hardcopy & softcopy, familiar with Outlook OneDrive, Google Drive.
- Document translations.
- Carrying out specific project & research.
Cara Melamar Lowongan Kerja di
Untuk melamar pekerjaan di , Anda dapat mengklik LINK di bawah ini untuk menuju halaman pendaftaran lowongan kerja di situs web Jobstreet.co.id. Pastikan untuk mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan berikan informasi yang benar tentang diri dan pengalaman kerja Anda. Dengan melamar pekerjaan secara online melalui situs web Jobstreet.co.id, selain hemat waktu dan biaya, Anda akan memiliki kesempatan lebih besar untuk diterima sebagai karyawan di .
Silakan KLIK LINK di bawah ini untuk menuju halaman pendaftaran Lowongan Kerja di .