Lowongan Kerja Admin Umum (Madiun, Gresik, Malang) di PT Ardina Mulya Perkasa (Jakarta)

  • Admin
  • May 25, 2023

Informasi Perusahaan PT Ardina Mulya Perkasa (Jakarta)

PT Ardina Mulya Perkasa (Jakarta)

Data Perusahaan 

Nama Perusahaan : PT Ardina Mulya Perkasa (Jakarta)

Industri : Lainnya

Lokasi : Gresik

Jumlah Karyawan : 501 – 1000 pekerja

 

Profil Perusahaan

CURRICULUMVITAE.ID Berkarir sebagai Admin Umum (Madiun, Gresik, Malang) di PT Ardina Mulya Perkasa (Jakarta).

PT ARDINA MULYA PERKASA adalah Perusahaan Nasional yang berkembang pesat dan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada semua Customer.

Kami PT Ardina Mulya Perkasa bergerak di berbagai bidang outsourcing termasuk di antaranya Security, Cleaning Service, Admin, Telemarketing dan lain-lain. Berdiri sejak tahun 2011 dan sudah memiliki client baik dari perusahaan BUMN maupun Swasta.

Saat ini kami sedang mengembangkan bisnis kami terutama dalam Divisi Kontraktor.

 

Lowongan Kerja Posisi Admin Umum (Madiun, Gresik, Malang) di PT Ardina Mulya Perkasa (Jakarta)

Bagi Anda yang berminat untuk bergabung dengan perusahaan PT Ardina Mulya Perkasa (Jakarta) dan ingin melamar pekerjaan, sangat disarankan untuk mempelajari deskripsi pekerjaan dan kualifikasi yang dibutuhkan terlebih dahulu. Dengan memahami deskripsi pekerjaan yang harus dilakukan serta kualifikasi SDM yang dibutuhkan, Anda dapat mengetahui apakah posisi tersebut sesuai dengan keahlian dan minat Anda. Selain itu, mempelajari deskripsi dan kualifikasi pekerjaan juga dapat membantu Anda mempersiapkan diri untuk mengikuti proses seleksi dengan lebih baik. Berikut deskripsi dan kualifikasi pekerjaan yang diperlukan:

Informasi Lowongan Kerja

Posisi Jabatan : Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)

Waktu Kerja : Kontrak

Pendidikan : Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2)

Pengalaman Kerja : 1 tahun

Spesialisasi Kerja : Sumber Daya Manusia/Personalia, Staf / Administrasi umum / 502, 133

Benefit Karyawan : Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin – Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Ketenagakerjaan, Bonus Tahunan

Tanggal Posting : 2023-05-25T10:36:15Z

Waktu Proses Lamaran : 29 hari

 

Deskripsi Kerja dan Kualifikasi

Job Description:

  1. Melakukan tugas administratif seperti pengarsipan, membuat laporan, dll
  2. Mengelola dokumen dan database karyawan cab. Jatim
  3. Membuat dan mengelola database TAD cab. Jatim
  4. Membantu HO dalam proses penagihan
  5. Membantu HO dalam melengkapi dan mempersiapkan administrasi kontrak untuk cab. Jatim
  6. Membantu HO dalam proses payroll cab. Jatim
  7. Membantu hal-hal terkait legalitas di Jatim
  8. Melakukan pemesanan dan pembelian barang
  9. Melengkapi inventaris kantor
  10. Menerima bila ada komplain dan dikoordinasikan dengan HO
  11. Membantu dan berkoordinasi dengan kantor pusat terkait hal-hal di cab. Jatim
  12. Berkoordinasi dengan TAD cab. Jatim

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • Minimal pengalaman 1 tahun di bidang terkait
  • Mampu mengoperasikan komputer secara umum 
  • Memiliki kemampuan menggunakan Ms. Office dengan baik
  • Mampu mengendarai mobil dan memiliki SIM A
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, teliti, jujur dan rapi
  • Bersedia bekerja secara mobile
  • Diutamakan berdomisili di Surabaya/Sidoarjo

 

Cara Melamar Lowongan Kerja di PT Ardina Mulya Perkasa (Jakarta)

Untuk melamar pekerjaan di PT Ardina Mulya Perkasa (Jakarta), Anda dapat mengklik LINK di bawah ini untuk menuju halaman pendaftaran lowongan kerja di situs web Jobstreet.co.id. Siapkan CV terbaru Anda dan berikan informasi yang benar tentang diri dan pengalaman kerja Anda. Dengan melamar pekerjaan secara online melalui situs web Jobstreet.co.id, selain hemat waktu dan biaya, Anda akan memiliki kesempatan lebih besar untuk diterima sebagai karyawan di PT Ardina Mulya Perkasa (Jakarta).

Silakan KLIK LINK di bawah ini untuk menuju halaman pendaftaran Lowongan Kerja di PT Ardina Mulya Perkasa (Jakarta).


 

Related Post :